Kapan?

Tuesday, June 12, 2007

pengumuman kelulusan ujian akhir kapan sech? tadi sempet kesekolah but kaga ada kabar apa-apa? cape banget githu...


eh aku pingin nge-net warnetnya masih disegel ama polisi.

biasanya aku internetan di Dieng net, yach tapi dah dari beberapa minggu kemarin dieng.net mungkin kena operasi sofware ilegal yac??? yach ga ta lah, yang gw taw ada garis polisi di depan pintu dieng.net dan surya .net dan sampai saat ini masih disana.


kemarin aku pulang kerumah, tepatnya di desa donomulyo. disana sepi banget kaga kaya dikota, terus mungkin iptek masih kurang kaleee.


aku coba internetan dirumah, taw ga, saat internetan kena virus, komputernya lupa ga diinstal antivirus, lupa ga bawa master n updatenya dari malang, maw balik ambil antivir yacch... cape dech.


akhirnya komputernya kena virus lokal sech BORAX but karena ga ada antivirnya akhirnya kompnya instal ulang dech....


aku sempet browsing dapet beberapa image yang menurut gw asyk gthuu...





0 comments: