Pernah Sial ???

Friday, June 15, 2007

Ah kemarin abiz bangun tidur, udah ada rasa ga' nyaman gitu, perasaan ga enak banget, maw pergi kesekolah kaya ada sesuatu yang ganjal.

yach akhirnya, demi sesuatu yang ga aku ketahui aku tetap berangkat kesekolah yang katanya maw ambil surat undangan kelulusan. kata enak-anak qt masuk pukul 10:30 so aku berangkat sekitar jam 10:00.

di jalan aku merasakan sesuatu yang aneh, baru sampai sawojajar, tiba-tiba aku langsung belok kedalam perumahan yang padat coz ga' taw yach pokoknya aku langsung belok menuju rumah temenku, padahal rencananya aku maw langsung aja pergi kesekolah. eh sekitar 20 meter dari rumah temanku, di sebuah perempatan kecil tiba-tiba bruak.....
aku menabrak sepeda motor smash yang dikendarai ibu-ibu. untung ga ada yang luka. cuman sayap kiri rusak, perseneling bengkok dan tergores.
si ibu tadi bilang, "makanya dik klo pake motor jangan kebut-kebutan".
eh koq gitu sech, padahal klo aku boleh ngomong (sayangnya gw ga dibri kesempatan ngomong)
waktu itu aku yang dari lajur yang berbeda dengan si ibu tadi udah pelan-pelan, trus waktu jalan biasa tiba-tiba muncul motor si ibu tadi dan langsung ke depan sepedaku.
sial, belum sempat bela dirim si ibu tadi udah ngoceh, maklum bukan kampung gw, ini kampungnya si ibu tadi so orang kampung otomatis tanpa pikir panjang bela tu ibu, ya udahlah....

tak lama kemudian si anak si ibu tadi bilang, gq harus ganti rugi, benerin sepeda.
akhirnya sepeda uda tak bawa kebengkel, habis 17.500, dia masih minta ganti sayap kiri motornya, padahal bodi motor smash itu udah rusak, lumayan rusak. gimana-gimana aku disudutkan terus, udah orang kampung kaga ada yaang mau bela, dia pikir aku yang salah, coz katanya disitu sering terjadi kecelakaan., yach emang gw terus yang bikin tuh kecelakaan, orang gw cuma sekali ini tuh lagi ga disengaja lageeee...

akhirnya gw beli sayap kiri smash di deller suzuki, but sebelumnya aku kesekolah dulu ambil surat trus langsung ke suzuki sukun. sampai di sukun, ternyata aku baru sadar sepedaku juga rusak, bagian depan muter, so harus center body. karena stok sayap kiri smash di sukun abiz aku dan temenku cari muter-muter malang, pertama qta pulang dulu makan, trus ke suzuki sawojajar, sukun, soekarno hatta, trus ampe di depan corjesu. harganya ga begitu mahal sech but uangku nipis. harganya 88 ribu. setelah beli langsung aku anter kerumahnya, yach semoga Tuhan memberkati.... Amiien.

setelah pulang aku mampir dulu ke warnet di sawojajar, taw ga..... warnetnya lagi tutup coz katanya masih rusak... heheeheeeeee.... sebenarnya masih banyak lagi kejadian kemarin yang masih belum sempat aku ceritakan, yach cuma buat pengalaman ajalah.

tapi aku yakin Tuhan pasti telah merencanakan semua ini, dan di balik semua ini Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang sangat baik bagiku..... Amien. GBU semua ......

0 comments: