tetap tersenyum

Thursday, October 25, 2007

hari ini sungguh berat tapi tetap kuusahakan tersenyum dalam setiap usaha yang kurasakan meski berat.
visi misi, prinsip, memang mungkin karena sosok yang perfeksionis aku selalu tidak puas, tetapi aku ingin bekerja keras dan tidak ingin ada yang kecewa karena aku, dan menyebabkan aku untuk berfikir matang dalam mengambil sebuah keputusan dengan rencana antisipasi dan resiko yang akan diambil.
meskipun aku telah mempertimbangkan segala resiko dan keuntungan saat sini aku dalam masalah.

aku menyimpulkan, sematang apapun rencana yang kita buat, dan dengan kemungkinan yang tertinggi itu tak akan bershasil ]jika sTuahan mempunyai rencana yang lain , singkatnya gitu dech...

aku sekarang sedang pusing dari semua tugas-tugasku hanya satu ini yang membuat aku berfikir 2 kali untuk menyelesaikannya, tugas membuat "kliping font". mungkin kelihatanya sangat sederhana sekali, tapi dalam semua keterbatasan yang aku miliki, pemikiran, sarana dan kemampuan aku sampai saat aku menulis ini belum menyelesaikan tugas itu yang di deadline pada 25 oktober 2007 jam 2 hari ini.

tapi masih akan kuberikan senyum dalam kegagalanku kali ini, karena aku ingin ini menjadi pelajaran dan motivikasi agar aku selalu menghargai hal yang kacil yang dalam kenyataannya biasanya diangap tidak perlu.

aku akan tetap tersenyum dan berusaha gambatte afri...

0 comments: