terlewatkan?

Saturday, November 24, 2007

yups......

neh hari masih ngantuk banget....nget... nget.....

dimulai hari senin kemarin, tepatnya pada hari itu dilaksanakan ujian tengah semester di kampus.

santai... masih aja kayak biasa,
cuek... yach emang aku anaknya gitu,
semangat... kurasa emang perlu,
kerja keras... resiko yang harus dilalui,
dan.... akhirnya hasil terbaik yang akan ku peroleh
kukukuku.....
pd banget gw kukukuku...

yach kemarin ujian yang aku suka ujian gambar bentuk, soalnya disuruh menyelesaikan sebuah sket menjadi storyboad yang realis pada bidang A3(kurang lebih maksudnya gitu)
aku senang karena waktu pengerjaan cukup lama,
trus setelah aku mulai bekerja.... haaap
sungguh ga pernah terasakan, aku mulai menggambar dari pagi hari sampai pagi hari lagi... yach tapi meski ga tidur, meski harus berkorban waktu aku puas ddengan hasil yang kucapai, tapi ujian kedepan akan kubuat yang lebih bagus, bagus bagus dan lebih bagus lagiii...

senangnya tapi saat ujian tak terasa hari-hari berslalu seperti sangat cepat, tanpa bisa luangkan waktu untuk main internet kukukuku....

teman-teman mungkin melihat aku terlalu perfeksionis but aku terinspirasai dari kata salah seorang big bozz (salah satu sebutanku untuk orang yang kuanggap lebih, dan masih banyak lagi sebutan yang slain kukuku...) katanya dalam pesan singkat sewaktu aku baru masuk kuliah

" Frie aku tahu kemampuanmu, jangan jadi yang biasa-biasa saja karena yang biasa-biasa itu bukan kamu "

thx banget......

gambatte avry, gambatte afrie gambatte.....

0 comments: