Perfect Banget..

Monday, July 10, 2006

hari gini tetep di kantor, paling males...............tapi tadi malem temen q da yang telp mo ngajak maen, cukup jauh sech aku yang di dataran tinggi diajak maen ke kantornya di dekat dieng, ga pa2-lah orang ga pernah kluar, rencananya berangkat jam setengah sembilan malem (nunggu bos tidur) alhasil bos tidur juga, kupersiapkan semua yang di butuhkan langsung terereeeeeeng......... bos q bangun heheeeee, ngenes banget nech...... setelah bangun ga tidur-tidur, udah bos aq SINGKONG haaaaah cuma bisa nunggu doank ampe thu orang klenger sendiri trus tidur...............

baru pukul pukul 10 bos q tidur aq kluar diam-diam menuju kantor temanku, aku ndiri binggung masih prakerin aza aq seperti tahanan polisi, ga boleh kluar jln-jln, bangun pagi-pagi, kerjaan harus slesai, tiap hari diomeli hmmmmmmmm..... kayaknya si SINGKONG dah kelewatan nech.

setelah tiba di depan Plaza Dieng, q putusin nunggu dia sambil internetan, waduh belum mulai mujur dah sial lagi, aq antri panjang banget........lama coy..........
akrirnya ketika nafsu berinternetan mulai hilang, dapet dech giliranku....dengan badan yang agak lemas aku berjalan menuju komp aq, eeeeee........ blum slesai juga penderitaanku, komp yang aku tempati layarnya goyang terus aku liat aza mo pusing rasanya..... jadi males banget dech......

0 comments: