bt

Wednesday, March 07, 2007

hati nie Bt banget, super boring...

abiz gw diskor...
ga boleh pake motor...
ga bisa kemana-mana, sekolah naek angkot donk~~~~~

aduh jadi super capeee... dah pasti da les tambahan lagi, pulang dari sekolah agak malem, trus belon istirahat, belajar dll... yeeaacchh..... perfech laaah...

ni malem ja gw sendirian, maw belajar ga minat, main komputer dah pusing coz dari pulang sekolah ampe nie jam sepuluh dah pegang komp buwat design kaos n pin, belon slesai lagi...

akhirnya gw mutusin jalan-jalan kluar, yach... depan tempat kost aq kampus nech so agak rame, but gw jalan ga taw maw kemana, maw ngoPy ga da temennya....

akhirnya karena gada pilihan laen dan yang ada cuma pilihan ngenet....------gw ...Ngenet dech hueheheeee.....

omongan orang yang lagi sakit emang nglam-byar brooo...

0 comments: