ceritaku di Batu TV

Sunday, July 02, 2006

mungkin saat itu hati masih lunak, berfikir masih belum matang. saat-saat indah, sedih, jengkel menyenangkan, tidak dapat terungkapkan. pengalaman yang aku dapat tak dapat ditukar dengan sesuatu. saat menjalani masa prakerin di Batu Tv, bersama teman teman yang sejalan, kami mencoba untuk mengoreskan tinta pudar ke dalam hari-hari kami. kami yang waktu itu masih belum memiliki pengalaman dalam bidang yang kami tempuh dengan semangat menjalani hari-hari kami.

meski memang kadang sakala ada rasa sedih, jengkel, marah atau yang lainya saat dimarahi Big Boz, saat sedang terkena problem dan kita asyang harus bertanggung jawab, semua itu memberi suatu pengalaman yang indah dan membuat kami menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.

saat senang berkumpul dengan teman-teman, semua crew, canda tawa , gosip, yach masa lalu memang indah. pegi jalan-jalan, berkumpul, minum kopi di sebuah cafe kecil yang sederhana di depan kuburan di kota batu, pergi ke tempat-tempat wisata di kota batu, sungguh tak tergantikan.

saat bekerja dengan semangat, tekanan, dan sebuah resiko harus kami hadapi.
saat itu (tanggal ini) sedang prakerin di batu TV dan menduduki posisi editor news, saat itu program acara ini berjudul INFO MALANG RAYA dan saaya merupakan editor news generasi ke-3 di batu tv. bekerja di bawah tekanan waktu, deadline, dan yang slainnya membuat saya sharus berlatih untuk dapat mengatasi semua itu. bekerja dari pagi hingga pukul 7 sore news ditayangkan.

setiap akhir pekan kami biasanya aspergi jalan-jalan ke CANGGAR, payung dan yang lainnya, yach sekedar refressing.

saat big boz pulang ke surabaya itu merupakan saat yang dinantikan para karyawan pada waktu itu, karena bisa lebih leluasa sdalam bekerja.

yach masih banyak cerita tentang hariku, dan aku akan terus berusaha... Gambatte.... avry

0 comments: