petualangan minggu ini

Tuesday, March 27, 2007


Selamat bagi yang merayakan ulang tahun, aku hanya berharap semua yang kau inginkan bsa kau dapatkan, emmm… maap ga bias beri apa-apa Cuma bias kasih selamat doank hueheheee….


Tau ga tadi abiz olah raga cape banget, kemarin rekor bagi kelas kita 3 multimedia 2,
Tepatnya pada tanggal 20 kemarin, anak anak 3mm2 NIHIl, anak-nya lengkap masuk semua, rekor kelas kita dipecahkan oleh fredinan kurnia, dengan jumlah absensi mencapai genap satu bulan penuh hueheheee…

Senang rasanya bisa lihat anak mm2 lengkap,

Maw tau kenapa anak-anak masuk semua??? Karena disekolah kita ada try out bersama hueheheee… makanya anak-anak masuk, ga ada yang bolos, dan dikarenakan try out-nya Cuma 3 hari maka…. Bisa ditebak, setelah try out gak masuk lagi hueheheee…

Tadi ada 5 anak yang gak masuk sekolah,

Kemarin katanya disekolah kita mau diadakan test tofel, but ampe sekarang ga ada kabar sama sekali, padahal SMK Negeri 1 malang, dah ujian hari minggu kemarin, sebel banget tau ga seech…


Dalam seminggu kemarin jadwal aku padat banget,

hari senin libur ( hari raya nyepi ) aku ada acara di kampus kakakku, di Sati, disana ada acara hari misi yang dilaksanakan rutin tiap tahun, acaranya seru banget, dari drama band yang bagus banget karena kakakku main bass hueheheee… truss ada dancer, yang paling bikin greged tuh Sati Voice, bagus broo, trus ada bintang tamu dari EXO Band
sempat waktu EXo band tampil kaki ku keinjak orang, waduh sakit banget…
trus firman Tuhan-nya bagus banget, cerita tentang kesaksian.

Acara hari misi kemarin dimulai sekitar jam sembilan, aku dating lebih awal karenan waktu itu aku masih dimalang so agak deket githuu… dari gereja kami, Gereja Sidang Jemaat Allah Sumberoto ( GSJA Sumberoto ) yang datang Cuma 4 orang, aku, yohanes, candra dan mas Pieter. Pokoknya acaranya seru banget, tahun depan klo bisa aku mau ikut lagi heheee… kami pulang sekitar jam 5 sore padahal besuk ada try out bersama, but seneng datang ke SATI acaranya seru trus dapat ketemu ma kakakku heheheee…

Hari selasa ( 20 ) aku bangun pagi-pagi, kemarin habis dari sati capek banget sekarang ada try out bahasa indonesia, aku bangun jam 4 pagi, trus saat teduh ampe setengah 5 trus belajar sebentar ampe jam 5 abiz thue baru mandi, abiz mandi siap-siap ampe jam 6, truz belajar bentar ampe setengah 7 truz berangkat sekolah hehehe… disekolah lihat anak-anak lengkap semuanya hadir, nihil untuk bulan ini hehehee… karena hari sabtu aku ga masuk sekolah di try out ini aku masih belum dapat nomor ujian, minta ga dikasih heheheee… akhirnya aku cari sendiri dimana tempat dudukku, sungguh malang aku duduk terpisah ma teman-teman, aq kebagian di kelas 3 mm 1, kami siswa mm2 Cuma 4 orang yang ikut ama mm1 coz tiap kelas dicampur menjadi 3 kelas. Apes, udah belajar bentar masuk kelasnya beda lagi… selesai try out aku langsung pulang, dimalang hujan terus so aku langsung cabut coz kaga bawa jaz ujan hehehe…

Hari rabu (21) seperti biasa masih dalam hari try out, sekarang try out matematika. Sebel banget tau ga sech… aq kemarin kerjakan matematika kurang teliti, abiz aku selalu kecapean, so tingkat ketelitianku mengurang hehehee…

Hari kamis (22) try out bahasa inggris, dilakukan aja semua yang harus dilakukan.
Selesai try out ikut latihan ujian tofel, pusing… 200 soal.
Abiz latihan toffel aku langsung meluncur ke SATI karena mau anterin kakakku beli laptop, tau ga diperjalanan aku tambah cape, di daerah arjosari di bangun jembatan laying dan dampak yang dirasakan saaat ini adalah macet yang berkepanjangan. Akhirnya sampai di Sati langsung ngobrol dengan kakakku dan aku berangkat beli laptop dengan kak josua karena kakakku hari itu ga bisa keluar. Karena waktu itu masih ada pameran notebook di matos kita langsung aja pergi kesana, sampai disana kita lihat-lihat dan cari laptop yang disukai kakakku, karena kurang tertarik akhirnya kita pergi ke Matahari n liat laptop disana, truz akhirnya kita dapet sebuah alamat took notebook yang bagus, kita meluncur lagi ke daerah ITN, tau ga yang mau aku bilang “CAPEE…DECH…” . di took itu aku baru nemuin yang mungkin cocok berspesifikasi HDD 80giga, memori 512, duo core 1.6, layar kristal dan windos vista lisensi, itu yang aku ingat heheeee… harganya lumayan 8.8 jt, karena dah dapat kita beli truz anter kak Joshua ke SATI. Abiz itu pulang langsung tidur…

Hari jumat (23) kita ga ada jadwal pelajaran so dikasi try out, males banget… so udah ga NIHIL lagi kelas kita
Pulang sekolah kita ada pelajaran agama, sing and song hueheheee… enaks loh


Hari sabtu (24) try out, try out and try out
Perasaaan ga pernah habis, pulang sekolah kita ada pertangdingan sepak bola antar kelas yang dilaksanan oelh siswa masing-masing huehehee… kita lawan 3PS3

Pertandingan dilaksanakan di lapangan SMA 5 skor terakhir 1-0, kita kalah brooo,

Salah satu penyebab utama kita terlalu remehin tu klas, penyebab kedua emang kita kalah.

Formasi pertama 3-2 dengan penjaga gawang Doni pohong ( Gendon )
Hans – Tom- Bagus W + Deni – Veri
Kedua Hans – Dona – Bagus W + Anga A – Bagus S


Hari minggu (25) try out masih belum herakhir, kita try out di UMM.
Jumlah semua 9 anak

Aku – Ebrita – Doni Z – Doni S – Heni – Erwandi – Gigih – Dona – Veri

Akhirnya hanya veri yang ga ikut try out karena suatu alas an, disayangkan, padahal acaranya lumayan enak bro ada band-nya

Sekarang senin (26) sekolah, pelajaran biasa, bosen,
Ada temen yang ultah ga berani ucapin, mau ikut PMDK, di tunda tunda mungkin karena nilaiku jelek. Ugh… pulang sekolah kelaparan akhirnya kita pergi beli Juice Avokado enak banget, sayang kita Cuma berempat, Bowo, Ika, Ferly so ga seru… coz kaga da yang traktirin kita-kita hehee… abiz beli juice kita pergi makan pangsit, ancen top dah, perut kenyang, langsung pulang, truz ketik ketik nech hari hari aku


Hari selasa (27) sekolah ga niat banget, dikelas banyak yang bolos, trus tadi tau-tau kimia langsung ulangan, bingung lulus mau kemana, tadi Tanya PMDK ke ITB masih ga pasti susah, Bantu doa yach…

0 comments: